HBO Indo
Join HBOIndo

Beri Rasa Aman Masyarakat, Sat Samapta Polres Jembrana Laksanakan Blue Light Patrol

Jembrana – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di malam hari, Satuan Samapta Polres Jembrana menggelar Blue Light Patrol, Blue Light Patrol dilaksanakan sebagai performa dari program Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K, M.S.i sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas dengan menghadirkan petugas kepolisian dengan kendaraan patroli yang dilengkapi dengan lampu rotator […]

Jembrana – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di malam hari, Satuan Samapta Polres Jembrana menggelar Blue Light Patrol, Blue Light Patrol dilaksanakan sebagai performa dari program Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K, M.S.i sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas dengan menghadirkan petugas kepolisian dengan kendaraan patroli yang dilengkapi dengan lampu rotator berwarna biru.

Kasat Samapta Polres Jembrana Iptu I Putu Darma Santika, S.H, M.M, menuturkan blue light patrol yang dilaksanakan Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Jembrana ini antara lain melaksanakan kegiatan patroli sambang ke SPBU, Patroli di Kompleks pertokoan dan melaksanakan patroli di Bank Mandiri yang berada di Jalan Ngurah Rai, Kec. Negara, Kab. Jembrana.

” Personil juga melaksanakan patroli di jalur rawan terjadinya laka lantas ( Denpasar – Gilimanuk ) tepatnya di daerah sebual, selain melaksanakan patroli personil yang bertugas juga melasanakan pengaturan lalulintas guna menciptakan kamseltibcar lantas ”.

” Kegiatan patroli gabungan personil provos dan personil patroli Satuan Samapta Polres Jembrana ini dilaksanakan secara berkesinambungan, untuk mencegah dan meniadakan kegiatan trek-trekan yang dapat membahayakan pelaku maupun pengguna jalan lainnya guna terciptanya kamseltibcar arus lalin Juga sebagai bentuk Preventif segala tindak kriminalitas utamanya pada jam rawan guna terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Jembrana”, ujar Kasat Samapta Polres Jebrana.

Kegiatan Blue Light Patrol berjalan dengan lancar, serta tidak ditemukan hal – hal menonjol, semoga kegiatan yang dilaksanakan dengan tulus ikhlas menjadi amanah demi terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, tutup Iptu I Putu Darma Santika.

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Lapor Ngabuburit Bli, Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Kabidhumas Polda Bali

Sat May 04 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo