HBO Indo
Join HBOIndo

Kapolres Lamandau Pimpin Sertijab Wakapolres dan Dua Pejabat Utama

Polres Lamandau -, Kapolres lamandau, AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasat Reskrim, dan Kasatresnarkoba di Halaman Polres lamandau. sabtu (4/05/2024) pagi Upacara sertijab dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres lamandau, para Kapolsek Jajaran Polres lamandau, Pejabat lama melepas tanda jabatan dan pangkat, yang kemudian dikenakan oleh pejabat […]

Polres Lamandau -, Kapolres lamandau, AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasat Reskrim, dan Kasatresnarkoba di Halaman Polres lamandau. sabtu (4/05/2024) pagi

Upacara sertijab dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres lamandau, para Kapolsek Jajaran Polres lamandau, Pejabat lama melepas tanda jabatan dan pangkat, yang kemudian dikenakan oleh pejabat baru. Selanjutnya, dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, penandatanganan pakta integritas, dan pengambilan sumpah jabatan.

Para pejabat yang menjalani sertijab saat itu antara lain, Kompol Permadi SE, SIK. menggantikan Kompol Samsul Bahri SE, SIK. sebagai Wakapolres, Akp Eka Palti Arie Putra Hutagaol SIK. menggantikan kasat Reskrim yang lama Akp Faisal Firman Gani S.T.K, SIK. , Akp Fery Endro Priyawanto SE, menggantikan kasatresnarkoba yang lama Akp Zulkifli Hutagalung SH.

Dalam amanatnya, Kapolres lamandau menyatakan bahwa jabatan tidak bersifat abadi dan merupakan penghargaan dari pimpinan. Sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi, bertujuan untuk peningkatan kinerja organisasi dan karir.

Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama Apa yang sudah dicapai hendaknya diteruskan dan lebih ditingkatkan. Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres lamandau, Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir.

Upacara sertijab berjalan lancar dan khidmat, Setelah kegiatan upacara sertijab dilanjutkan dengan acara lepas kenal pamit di Aula Tantya Sudhirajati Polres lamandau.

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau

Sat May 04 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo